Rabu, 05 September 2012

WISUDA Pendidikan Ulama Tarjih Muhammadiyah Angkatan 09

Wisuda bukanlah akhir dari sebuah perjalanan pendidikan menjadi seorang ulama'. namun wisuda justru adalah awal perjuangan menjadi seorang manusia yang sesunngguhnya. Kami belum mendapatkan ijazah kelulusan, namun kami justru diberi Surat tanda Pengabdian selama 4 tahun..

Ya ilahi, kuatkanlah kami dalam mengemban amanah ini. Muhammadiyah dan Aisyiyah telah berjuang sekuat tenaga untuk membiayai kami. Orang tua telah mendukung secara moril dan spirituil.. terimakasih mamah dan bapak yang telah memberikan izin pada kami untuk mengenyam pendidikan di PUTM ini. semoga kami dapat menjalani amanah ini, dan dapat mencapai pada cita-cita tertinggi yakni menjadi anak yang shaleh yang mendo'akan orang tua, menjadi orang yang memiliki ilmu yang manfaat dan orang yang kaya yang senantiasa menafkahkan harta di jalan Allah SWT..

Selamat untuk semua thalabah dan thalibah angkatan ke 9. dan selamat juga untuk kakak2 angkatan kami yang telah mendahului kami, yang kini sedang mengabdi di tempat yang telah ditentukan.

Selamat berjuang wahai Sahabat... Allahu Ma'anaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...